Sukses

Entertainment

Menengok Perayaan Lebaran Ala Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti dan keluarga memilih merayakan Lebaran di kediamannya. Sederhana namun tak mengurangi suasana fitri. Ia dan suami bersilaturahmi dengan seluruh kerabat dan saudara dekat.

Baca juga: Persiapan Krisdayanti Menyambut Lebaran

"Kumpul keluarga menjamu keluarga juga, disela kesibukan di hari yang fitri ini bisa saling bersilahturahmi dengan suami dan keluarga," kata Krisdayanti di kediamannya, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2015).

Krisdayanti merayakan momen Lebaran tahun ini beserta keluarga besarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak menampik, Lebaran adalah moment yang paling baik untuk berkumpul bersama keluarga. Karena itu Krisdayanti memutuskan untuk tidak mengambil pekerjaan dan lebih memilih merayakan Lebaran bersama keluarganya.

Suasana kebahagiaan terlihat dari wajah-wajah sanak saudara dekat Krisdayanti ketika berkumpul di kediamannya. Ditambah Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos beserta kedua anaknya, Kellen dan Amora tampak kompak dengan mengenakan pakaian yang berwarna hijau.

"Setiap tahun disesuaikan, suami suka warna cerah, ga pake kaftan, sekarang pakai dress," sambung Krisdayanti.

Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos beserta kedua anaknya, Kellen dan Amora tampak kompak dengan mengenakan pakaian yang berwarna hijau. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski terbilang memaksa, karena menyamakan pakaian yang sama dengan anak-anaknya. Namun Krisdayanti bertujuan baik. Ia ingin moment berharga ini bisa diambil dengan keseragaman.

"Kasihan sebetulnya, belum bebes memilih buat pakai baju apa. Tapi mereka kan masih batita (bayi tiga tahun) lucu-lucu ya buat keseragaman, nanti pas foto keluarga jadi bisa kelihatan bagus," ungkap Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading