Sukses

Entertainment

Daniel Radcliffe Alih Profesi Jadi Resepsionis

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, Daniel Radcliffe berkunjung ke kantor majalah NYLON dan mendapat kesempatan untuk menjadi resepsionis di sana. Namun tampaknya ia tak bisa mengatasi tekanan yang ia rasakan selama 1 jam tersebut. Baginya, duduk di meja resepsionis bukan satu hal besar, selama tidak ada orang yang meminta bantuan.

“Ini adalah hal yang paling sulit yang pernah aku lakukan,” kata Daniel.

 Daniel Radcliffe (via usmagazine.com)

“Selalu nyalakan tanda NYLON. Pastikan edisi terbaru keluar. Pastikan kamu tersenyum terus-menerus,” kata resepsionis yang asli, Lauren Adler, memberikan instruksi pada Daniel sebelum meninggalkannya.

Para pekerja awalnya tak menyadari keberadaan Daniel karena memang mereka tak diberi tahu. Namun lama-kelamaan mereka ngeh jika ada Harry Potter di meja resepsionis kantor mereka.

Daniel pun memiliki kata-kata ajaib setiap kali orang meminta bantuannya. “Aku seperti barang diskonan, versi kurang efisien dari Lauren. Kecuali jika kamu membutuhkan kunci kamar mandi, aku akan mencari beberapa jalan keluar. Kamu mungkin ingin kembali nanti karena akan ada orang yang lebih berpengalaman dariku,” katanya.

Baca Juga: Tak Bintangi Spinoff Harry Potter, Daniel Radcliffe Berpaling

Salah satu pekerja bahkan mengajak Daniel untuk menikmati makanan ringan di bawah yang dengan sopan ditolaknya. Ia juga terus menerus mengatakan ‘Jangan aku. Jangan ke sini’ setiap kali ada orang yang mendekati meja resepsionis.

Puncaknya, Joe Jonas datang dan mengatakan bahwa ia memiliki janji temu dengan seseorang. Daniel Radcliffe yang tidak berhasil menemukan orang tersebut lewat panggilan telepon kemudian masuk ke dalam meminta bantuan. Joe Jonas pun berkata, “Orang baru ini sungguh menyebalkan.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading