Sukses

Entertainment

Chika Jessica, Pilih Deddy Corbuzier atau Dwi Andhika?

Fimela.com, Jakarta Hubungan  Chika Jessica dengan Deddy Corbuzier kian lengket. Hal tersebut terlihat dari sejumlah foto, baik yang diunggah Chika, Deddy, maupun Azka Nikola Corbuzier, lewat akun Instagram mereka.

Chika sendiri membenarkan ia sedang dekat dengan Deddy. Hal senada juga diungkapkan Deddy. Sementara, Azka sendiri bahagia saat ayahnya jika dekat dengan seorang wanita.

(Chika Jessica Sebut Deddy Corbuzier 'Papa' dan Azka 'Anak')

Chika Jessica sedang digendong Deddy Corbuzier (Instagram/@ckjessica)

“Salahnya dmn klo aku emang lagi deket sm masded & Azka,” tulis Chika.

“Kami bersama untuk sebuah tujuan.. Apapun itu nanti.  Selama ini kalian mengenal sosoknya yang periang.. Lucu.. Dan apapun itu.. Tapi saya melihat sesuatu yang berbeda di dirinya.. Sesuatu yang tidak semua bisa melihatnya..,” puji Deddy.

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica (Instagram/@corbuzier)

Jika Chika membenarkan sedang dekat dengan Deddy Corbuzier dan Azka, lalu bagaimana hubungan Chika dengan Dwi Andhika?

Sejak putus hubungan dengan Irma Dharmawangsa, Dwi Andhika memang memintal kembali jalinan hubungannya yang sempat putus dengan Chika. Sebelumnya, Dwi Andhika dan Chika Jessica memang sempat merajut hubungan asmara. Namun, hubungan mereka karam saat Andhika menjalin kasih dengan Irma.

Dwi Andhika bersama Chika Jessica (Instagram @dwiandhikainsta)

Dalam beberapa kesempatan, Chika juga rupanya mengunggah fotonya saat bersama dengan Dwi Andhika. Begitu pula sebaliknya. Andhika juga mengunggah foto berduanya dengan Chika.

Rupanya, kedekatan Chika Jessica dengan Deddy Corbuzier dan Dwi Andhika menimbulkan tanya sejumlah follower mereka. Seperti dipertanyakan pemilik akun k_dramaslovers. “Kalian masih pacaran ga siiiii? Pleasee bantuin jawab.” Namun, Dwi Andhika tak menjawab. Lalu, siapa yang akan dipilih Chika? Deddy atau Andhika?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading