Sukses

Entertainment

Kuota 'Poligami' Fedi Nuril Sudah Habis

Fimela.com, Jakarta Sudah dua kali Fedi Nuril ‘berpoligami’. Tentunya bukan di kehidupan sebenarnya tapi hanya di film. Fedi melakukan poligami di film Ayat Ayat Cinta dan mendapat porsi peran yang sama di film Surga Yang Tak Dirindukan.

Di film yang diproduksi MD Entertainment dan diadaptasi dari novel berjudul sama itu, Fedi harus berbagi cinta dengan Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah. Namun jika mendapat tawaran memerankan karakter yang sama, Fedi mengaku enggan mengambilnya.

 Fedi Nuril dan Laudya Cynthia Bella dalam film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: MD Pictures

"Kuota poligami saya sudah habis. Di Ayat Ayat Cinta sudah, di sini juga. Wah kalau kebanyakan bisa-bisa penonton jadi kebingungan, hahaha," seloroh Fedi Nuril saat dijumpai di Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (21/7/2015). Fedi optimis film terbarunya itu menuai sambutan positif dari masyarakat. Apalagi film Surga Yang Tak Dirindukan mengangkat kisah yang masih dianggap tabu masyarakat Indonesia meskipun diperbolehkan dalam agama.

Baca Juga: Takut Dikutuk, Fedi Nuril Setuju dengan Poligami

"Semakin optimis karena sambutannya bagus dan penontonnya semakin banyak. Setiap film pasti punya penonton, dan ini membuktikkan bahwa film indonesia itu bagus-bagus. Ini kan genrenya beda, drama, reliji dan komedi," jelas Fedi Nuril.

 Preskon film Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W. Satria/bintang.com)

Selain Fedi Nuril, film Surga yang Tak Dirindukan juga dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella, Raline Shah, Tanta Ginting, Zaskia Adya Mecca dan Kemal Pahlevi. Film ini sudah dapat disaksikan di bioskop-bioskop tanah air sejak 15 Juli kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading