Sukses

Entertainment

Bella Shofie Bangga Jadi Orang Sumatra

Fimela.com, Jakarta Artis yang penuh sensasi, Bella Shofie tampaknya bangga menjadi orang Sumatra. Hal tersebut terlihat dalam postingan terbarunya di Instagram. Sepertinya artis kelahiran 5 Februari 1992 ini terlihat sedang berlibur di kawasan wisata Danau Toba.

Baca juga: Adu Cantik Bella Shofie-Icha Vs Zaskia-Shireen Sungkar

Istri Suryono tersebut mengunggah beberapa foto dan video tentang liburannya di Sumatra Utara. Di setiap foto atau video yang ia unggah, Bella Shofie menuliskan hastag #banggajadiorangsumatera.

Bella Shofie berfoto dengan patung sigale-gale. (via Instagram.com)

Pada salah satu foto, tampak Bella Shofie berpose bersebelahan dengan patung sigale-gale. Ia terlihat cantik dengan mengenakan baju dan celana berwarna putih. Bella juga mengenakan topi serta kacamata sebagai pelengkap.

Tidak hanya berfoto saja, pada postingan Bella yang lain. Tampak ia sedang ikut menari-nari bersama patung sigale-gale. Patung sigale-gale sendiri merupakan boneka kayu yang bisa menari-nari. Pertunjukan tarian patung sigale-gale ini sudah sangat langka.

"Hati ini sungguh rindu kampung halaman ,, seneng sekali bisa kesini lagi 🙏🙏 #banggajadiorangsumatera #allabout_bellashofie," tulis Bella Shofie sebagai caption.

Dan seperti biasa, setiap postingan Bella Shofie maka kolom komentarnya akan dipenuhi dengan hujatan dari para hatersnya. Namun tidak hanya hatersnya saja yang berkomentar, penggemarnya pun banyak yang berkomentar. Bahkan terjadi cekcok antara haters dan penggemar Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading