Sukses

Entertainment

Usai Ucapkan Selamat Idul Fitri, Cinta Laura Tancap Gas

Fimela.com, Jakarta Meski tak bermukim di Indonesia, namun Cinta Laura Kielh tetap perhatian pada hari spesial seperti Idul Fitri. Secara khusus ia mengcapkan selamat Idul Fitri 1436 H untuk semua penggemar dan warga dunia maya yang merayakan hari kemenangan bagi umat Islam yang berpuasa itu. Setelah berlebaran ia langsung tancap gas dengan aktifitasnya di dunia entertainmen.

“Happy Eid Mubarak to those who celebrate. May we grow as individuals and become better people who respect, love and tolerate one another,” tulisnya melalui akun Instagram pribadinya @claurakiehl.

Baca juga: Interview Bintang The Avengers, Cinta Laura Sampai Enggak Tidur

Cinta Laura Kiehl. (Instagram @claurakiehl)

Ucapan selamat Idul Fitri pesinetron yang juga bedendang ini disambut antusias oleh para penggemarnya. Mereka membalas dengan ucapan yang sama dan mengharapkan yang terbaik untuk perempuan keturunan Jerman itu.

“Eid Mubarak kaka may Allah always bless you and your family. All the love as always just for you,” tulis pemilik akun @_homsi_. Ucapan serupa dikemukakan oleh pemilik akun @zhafira_asyafa. “Happy eid mubarak, kak cinta 😊😘🙏,” serunya.

Cinta Laura saat syuting sebuah iklan komersial. (Instagram @claurakielh)

Di antara sekian penggemar ada yang bertanya mengapa dia tak berlebaran di Indonesia. “Cinta kok gak pulang ke Indonesia? 😰,” tanya pemilik akun @kholif_mamuununk. Namun Cinta Laura tak merespon pertanyaan dari fans-nya itu.

Setelah merayakan Idul Fitria, Cinta Laura Kielh langsung disibukkan dengan aktifitasnya syuting sebuah iklan sebuah produk komersial di Amerika. “On the set of my first American commercial. Fun day! 🎥,” begitu dia mengabarkan aktifitasnya setelah lebaran dan mengucapkan Selamat Idul Fitri 1436 H. Namun sayang Cinta tak menjelaskan secara detil jenis produk yang dibintanginya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading