Sukses

Entertainment

Don Rickles Kembali Isi Suara Mr Potato Head di 'Toy Story 4'

Fimela.com, Jakarta Pada akhir tahun lalu, Pixar Animation dan Walt Disney mengumumkan akan memproduksi film animasi Toy Story 4. Tiga film Toy Story sebelumnya memang meraih sukses besar terutama film ketiganya yang beredar pada 2010 lalu.

Baru di awal Maret lalu, pihak studio akhirnya memberikan keterangan lanjutan. Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Toy Story 4 tidak akan berhubungan dengan tiga film sebelumnya. Kisahnya akan berdiri sendiri tapi tokoh utamanya masih tetap Woody, Buzz Lighyear dan teman-temannya. Ceritanya akan mengangkat sisi cinta beberapa karakternya.

Toy Story . Foto: THR

Namun tak berbeda dari sebelumnya, komedian legendaris Don Rickles akan kembali menyumbangkan suaranya untuk si karakter favorit, Mr. Potato Head. Hal ini dibenarkan oleh Don di salah satu kesempatan wawancara. 

"Ya, aku baru saja tanda tangan 'Toy Story 4. Kami baru akan mulai bekerja pada bulan September mendatang. Aku senang sekali bisa terlibat kembali," ungkap Rickles. Komedian senior itu juga menceritakan ia sempat tak tertarik untuk kembali terlibat dalam film garapan sutradara John Lasseter itu.

Baca Juga: Toy Story 4 Bukan Lanjutan Toy Story 3

Namun setelah diyakinkan kalau jalan ceritanya akan menarik dan menyenangkan, Don Rickles akhirnya menerima tawaran bermain di Toy Story 4. Sayangnya belun ada informasi apakah pengisi suara lainnya akan kembali bergabung di Toy Story 4.

Toy Story. foto: simplywallpaper.net

Meski tokoh Woody dan Buzz kembali tampil, belum bisa dipastikan apakah suara mereka akan kembali diisi oleh Tom Hanks dan Tim Allen. Kabarnya sampai saat ini mereka belum dihubungi oleh pihak produksi film. Toy Story 4 akan diproduksi mulai September 2015 mendatang. Rencananya, film yang disutradarai John Lasseter ini akan dirilis pada 4 Juni 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading