Sukses

Entertainment

Kristen Bell Bantu Anak Penderita Tumor Melalui 'Frozen'

Fimela.com, Jakarta Film 'Frozen' memang menjadi sangat fenomenal sejak awal kemunculannya 2013 silam. Tak sedikit anak-anak di berbagai penjuru dunia yang mengidolakan karakter dalam film. Tak terkecuali bagi karakter Anna yang diisi oleh aktris cantik Kristen Bell.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, seorang anak penderita tumor otak bernama Avery Huffman mengaku sangat mengidolakan film 'Frozen'. Gadis berusia enam tahun itu pun mendapat kejutan dari Bell.

Fans 'Frozen', Avery Huffman. Foto: Youtube

Melalui suaranya, Bell memberikan semangat pada Avery. Ia mengatakan jika Queen Elsa (diisi oleh Idina Menzel) ingin mengangkat Avery menjadi Putri. Hal ini sontak membuat Avery senang. "Jadi gadis yang baik dan kuat. Ayo bangun orang-orangan salju dengan Olaf," ucap Kristen Bell kepada Avery.

Baca Juga: Gara-gara Frozen, 1.131 Bayi di Amerika Serikat Diberi Nama Elsa

'Frozen' tercatat sebagai salah satu film tersukses produksi Disney. Film arahan Chris Buck itu berhasil memperoleh pendapatan hingga 1,3 miliar USD di seluruh dunia. Kabarnya, sekuel kedua dari 'Frozen' akan dibuat oleh Disney.

Poster film 'Frozen'. Foto: via heyuguys.com

Tanpa disadari, kepedulian yang ditunjukkan oleh Kristen Bell ini akan sangat berpengaruh pada kondisi psikis Avery Huffman. Semangat yang diberikan Bell melalui karakter Anna di 'Frozen' itu telah membuat Avery 'hidup' kembali. Semoga apa yang dilakukan oleh Bell ini dapat menginspirasi idola anak-anak lainnya ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading