Sukses

Entertainment

Nikah, Anjani Dina Syaratkan Lulus Kuliah

Fimela.com, Jakarta Bagi masyarakat urban, menikah di usia muda seringkali menjadi pro kontra. Namun, soal menikah muda ini, artis Anjani Dina (22) tak terlalu menentang. Namun, ia memiliki syarat khusus sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.

Baca juga: Dibilang Mirip Shandy Aulia, Anjani Dina Ingin Jadi Diri Sendiri

Salah satu diantara syarat yang harus dipenuhi olehnya adalah masalah pendidikan. Anjani mensyaratkan harus lulus kuliah dulu sebelum membina rumah tangga. "Yang penting lulus kuliah dulu kalau mau nikah," tegas Anjani Dina di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/7).

Sekilas, paras cantik Anjani Dina memang terlihat mirip Shandy Aulia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat ini, Anjani merupakan kekasih pesinetron Adly Fairuz (28). Ia mengaku sudah sekitar 3 tahun menjalin hubungan kasih dengan mantan kekasih Shireen Sungkar tersebut. Restu orang tua atas hubungannya ini sudah dikantongi Anjani dan Adly Fairuz.

"Sudah dibolehin sama orangtua (pacaran). Yang penting orangtua kenal. Punya kok. Udah 3 tahun," ucap pemeran film Marmut Merah Jambu.

Menjalin kasih dengan sesama artis, Anjani tak takut. Ia menegaskan bahwa dalam setiap hubungan, semua akar masalah berawal dari komunikasi. Karenanya, ia dan Adly terus menjaga agar komunikasi tak mandeg.

Diakui Anjani, banyak orang yang menyatakan jika ia mirip Shandy Aulia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Emang jarang ketemu ya. Tapi yang penting komunikasi setiap hari. Sama-sama jaga komunikasi. Yang penting jujur. Komunikasi terus, dan nggak bohong," ujar mantan personil girlband Tina With D'Girls.

Berpacaran dengan Adly yang berbeda 6 tahun lebih tua, Anjani justru merasa diuntungkan. Ia merasa banyak mendapatkan pelajaran dari Adly yang sudah lebih dewasa. "Ada keuntungan. Karena dia lebih dewasa. Pengalaman yang dulu dia alamin, bisa jadi pelajaran buat aku," tutur Anjani Dina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading