Sukses

Entertainment

Keceriaan Ayu Dewi Saat Liburan ke Jepang

Fimela.com, Jakarta Rehat dari rutinitas pekerjaan merupakan kenikmatan tersendiri bagi presenter Ayu Dewi. Ia berkumpul bersama suami, Regi Datau, dan anaknya, Aqilah Dewi Humairah. Untuk mengisi kebersamaan selama libur Lebaran, wanita kelahiran Jakarta, 7 September 1984 ini bersama keluarga terbang ke Jepang. 

Lewat akun Instagram, Ayu membagi kebahagian liburan tersebut. Mulai dari berangkat hingga serunya liburan mereka. Dari foto itu ia terlihat sedang berdua dengan suami di dalam pesawat. Ada juga foto Ayu sedang bersama putri dan suaminya. 

(Baca juga: Putri Ayu Dewi Suka 'Pukpuk' Badan Sendiri)

Ayu Dewi dan keluarga mengunjungi Tokyo Disneyland (Instagram/@mrsayudewi)

Dari rumah tidurr,di mobil tidurrr,begitu di pesawat diee banguun.Jadii deeh nina boboin mulai dari nol,” tulis Ayu.

Setelah menempuh perjalanan yang melelahkan, akhirnya Ayu Dewi tiba di Jepang. Ia mengunggah salah satu fotonya dengan memberi keterangan fotonya saat berada di bandara, “mendarat.”

Ayu Dewi (Instagram/@mrsayudewi)

Setelah beristirahat, Ayu Dewi kemudian mengunjungi Tokyo Disneyland. Disneyland Tokyo adalah taman rekreasi Disneyland dengan luas mencapai 465,000 meter persegi dan merupakan taman rekreasi dan resor Disney pertama yang dibangun di luar Amerika. 

Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/@mrsayudewi)

(Baca juga: Anak Ayu Dewi Dioperasi Gara-Gara Ketiban Gadget)

Bersama sang putri, pemain film Mereka Bilang, Saya Monyet! ini mengunjungi rumah Minnie Mouse. Aqilah terlihat mesem saat duduk di dalamnya. “Baru bangun tidurr di stroller, pas lagi di depan rumah Minnie Mouse & berkunjung lah.Alhasil inilah powse alias ekspresih runyam mix pundung,” tulis Ayu Dewi senang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading