Sukses

Entertainment

Anjani Dina Tertarik Jadi Kodok di 'Catatan Akhir Kuliah'

Fimela.com, Jakarta Anjani Dina kembali menunjukkan kebolehannya berakting di layar lebar. Bahkan dalam film terbarunya, 'Catatan Akhir Kuliah', Anjani rela menjadi kodok. Aktris berusia 22 tahun itu mengaku sangat tertarik pada peran ditawarkan tersebut. 

"Aku berperan sebagai kodok, nama aslinya Anisa. Cewek yang disukai ama Sam Maulana (Muhadkly Acho) di kampus. Pertama kali disuruh casting, sudah menarik banget. Film ini terasa real banget soalnya," kata Anjani Dina di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/7).

Anjani Dina (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diakui Anjani, film 'Catatan Akhir Kuliah' sangat menggambarkan fenomena yang terjadi di perkuliahan. Ia pun tak menampik jika setiap kampus pasti memiliki daftar Matelu (Mahasiswa Telat Lulus). Ia pun menaruh harap dengan film ini para penonton yang Matelu dapat terinspirasi untuk lulus secepatnya.

Baca Juga: Catatan Akhir Kuliah Jadi Cerminan Rangga SM*SH yang Telat Lulus

"Di setiap kampus pasti ada matelu. Buat matelu nonton lah film ini biar cepat lulus. Perannya sendiri memberi harapan sama Sam sebagai matelu. Tapi memberi harapan supaya dia cepat lulus kuliah," tuturnya.

Anjani Dina (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menjadi penyemangat bagi matelu bukanlah pengalaman pribadi Anjani Dina. Pasalnya, gadis kelahiran Bogor ini masih berada di semester awal perkuliahan. Meski demikian, Anjani juga ikut merasakan beban kuliah seperti karakter dalam film 'Catatan Akhir Kuliah'.

"Aku sih masih semester awal di kampus. Tapi ngerasa banget susahnya kayak di film ini (Catatan Akhir Kuliah). Tugas dari dosen, enggak di acc dosen, dan lainnya," tukas Anjani Dina.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading