Sukses

Entertainment

Ibunda Egi John Siap Temui Keluarga Marshanda, Asal....

Fimela.com, Jakarta Jalinan kasih antara Marshanda dan Egi John terlihat semakin kuat. Keduanya tak segan untuk melibatkan keluarga dalam hubungan asmara mereka. Seperti ketika Egi John mengajak Marshanda untuk merayakan Lebaran bersama keluarga besarnya di Bandung.

Rina Fauziah, ibunda Egi John pun sudah memberikan lampu hijau kepada hubungan mereka. Menurutnya, ketika anaknya dan Marshanda sudah sama-sama cinta dan sayang, sebagai orangtua hanya bisa mengikut.

Marshanda dan Egi John (Instagram/@marshanda99)

"Ya bagaimana ya, kalau sudah sama-sama sayang. Mudahan saja langgeng. Saya lihat mereka cocok dan saling mengisi," kata Rina Fauziah di gedung Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/7).

Tentang Marshanda, ibunda Egi John ini memiliki penilaian tersendiri. Meski mantan kekasih Baim Wong ini kerap mendapatkan celaan di dunia maya, namun Rina menganggap wajar ketika ada pro dan kontra dalam diri seseorang.

"Tiap orang ada positif dan negatifnya. Cacanya juga baik, Caca care sama keluarga. Mau berbaur dan enggak jaim. Sopan juga, lucu," tutur Rina Fauziah.

Marshanda dan Egi John (via Instagram/Marshanda)

Baca Juga: Ibunda Egi John Harap Marshanda Berhijab Lagi

Disinggung tentang pernikahan, Rina berharap masa-masa pacaran ini menjadi pematangan hubungan mereka. Ia menghimbau agar Egi dan Caca tidak terburu-buru memutuskan menikah. Ia pun siap mendatangi keluarga Marshanda jika sudah tepat waktunya.

"Kalau sudah matang dan fix. Paling saya telepon (untuk bertemu). Belum pernah ketemu (dengan keluarga Marshanda). Jangan terburu-buru, mending lebih matang saja dulu. Keluarga sih berpesan agar hati-hati, jangan ada yang kayak kemarin lagi," tukas Rina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading