Sukses

Entertainment

Sebastian Stan Ungkap Kemunculannya di Film 'Ant-Man'

Fimela.com, Jakarta Sebastian Stan yang berperan sebagai Bucky Barnes di film Captain America mengungkapkan rahasia kemunculannya di post-credit scene Film 'Ant-Man'. Dalam post-credit scene Film itu terlihat Captain America dan Sam Wilson (Falcon) berada di dalam gudang. Mereka menemukan Bucky Barnes (Winter Soldier) yang tangannya sedang terperangkap pada sebuah mesin yang kelihatannya berbahaya.

Falcon bertanya apakah mereka harus menelfon Tony Stark (Iron Man), tapi Captain America langsung menolak idenya. Terlihat juga mereka tidak dapat menghubungi satupun anggota Avenger. Steve berkata bahwa mereka sendirian, tapi Falcon punya ide, "I know a guy." Dan layar menjadi hitam, lengkap dengan tulisan "Ant-Man Will Return".

Ant-Man akan mucul di  'Captain America 3'. Foto: Screenrant

"Saya pikir [Saat Bucky terkunci tanganya] itu memunculkan tanda tanya. Tapi yang pasti itu bukanlah perbuatannya sendiri. di post-credit scene Ant-Man, saya telah mendengar beberapa spekulasi tentang kehadirannya (Ant-Man), namun belum pasti juga seperti itu. Saya akan mengatakan mungkin seseorang ingin menempatkannya dalam keadaan seperti itu. " ungkap Sebastian Stan seperti dilansir dari Buzzfeed

Baca Juga: Mark Ruffalo: Hulk Bisa Muncul di 'Captain America: Civil War'

Bucky Barnes pertama kali muncul di film 'Captain America: The First Avengers'. Saat Perang Dunia Kedua, Bucky Barnes bersama Captain America berjuang melawan organisasi jahat Hydra. Namun, dalam suatu pertempuran di atas kereta, Bucky terlempar ke pegunungan es akibat terkena ledakan saat menyelamatkan Captain America. Sejak saat itu, Bucky menghilang. Sampai kemudian ia muncul kembali dan melawan Captain America di film 'Captain America: Winter Soldier'. Russo bersaudara memastikan karakter ini akan hadir lagi di sekuel 'Captain America: Civil War'. 

Captain America: Civil War. Foto: via deadline.com

Pernyataan Sebastian Stan itu memunculkan spekulasi baru lagi tentang 'Captain America: Civil War' nanti.  Film 'Captain America: Civil War' kini tengah menjalani serangkaian proses syuting. Selain Evans, film yang direncanakan rilis 6 Mei 2016 ini juga dibintangi para sahabatnya di Avengers seperti Robert Downey, Scarlett Johansson dan Jeremy Renner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading