Sukses

Entertainment

Gara-gara Chanyeol EXO, Sebuah Situs Macet

Fimela.com, Jakarta Jangan sekali-sekali meremehkan kekuatan dari popularitas seorang artis. Pasalnya gara-gara Chanyeol EXO, sebuah website dari program acara menjadi macet karena banyaknya pengunjung.

Baca juga: Rating Law of the Jungle Tinggi, Chanyeol EXO Siap Kasih Pelukan

Hal ini bermula ketika Chanyeol EXO menguggah sebuah foto di akun Instagramnya. Pada postingannya tersebut, Chanyeol menulis sebuah pesan yang menyuruh para penggemarnya untuk melihat video di situs tersebut.

 

A photo posted by EXO_CY (@real__pcy) on

"Carilah video 18 detik yang saya unggah di situs 18s.sbs.co.kr," ujar Chanyeol EXO. Karena penasaran dengan video yang diunggah Chanyeol, para penggemar pun berbondong-bondong mengunjungi situs tersebut.

Sebenarnya video yang diunggah oleh personel EXO ini sangat sederhana. Pada video yang berdurasi 18 detik itu, Chanyeol EXO membuat sebuah minuman cepat saji yang sederhana.

Sebelumnya diberitakan jika Chanyeol EXO sedang ketagihan tampil di variety show. Ia berkesempatan untuk tampil di acara SBS terbaru yaitu 18 seconds. Tak tanggung-tanggung, Chanyeol EXO akan menjadi seorang pilot.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading