Sukses

Entertainment

Sejak dalam Kandungan Metha Yunatria, Anak Uki Noah Sudah Aktif

Fimela.com, Jakarta Sejak di dalam kandungan bayi yang dikandung Metha Yunatria istri Uki Gitaris Naoh sudah terlihat aktif. Namun Tuhan berkehendak lain. Sang jabang bayi yang diberi nama Fatimah Binti Mohammad Kautsar Hikmat itu harus pergi untuk selamanya pada Kamis (30/7/2015) tidak lama setelah dilahirkan.

Sebagai ibu Metha masih ingat sekali bagaimana aktifnya sang jabang bayi saat diperiksakan ke dokter. “Hei baby!!😘..masya allah😍😍aktifnya udh luar biasa..😅😅😅smoga selalu sehat ya syng..😇❤️,” tulis Metha dalam akun Instagram miliknya @methayuna.

Baca juga: Anak Kedua Uki Gitaris NOAH Meninggal Dunia

 

Hei baby!!😘..masya allah😍😍aktifnya udh luar biasa..😅😅😅smoga selalu sehat ya syng..😇❤️

A video posted by Metha Yunatria (@methayuna) on

Saat itu para netizen masih berharap dan berdoa untuk kesehatan Metha dan jabang bayi. “Selamet yah tteh , sehat2 terus sampai nanti lahir dberikan kemudahan jdi anak yg sholeh &sholehah dberikan kesempurnaan fisik 😚@methayuna,” kata pemilik akun @susanirawan. Namun apa daya hidud da mati seorang insan sudah digariskan oleh Yang Maha Kuasa. Tak lama setelah dilahirkan Fatima harus menghadap keharibaan Ilahi.

Metha Yunatria didampingi suaminya Uki Noah ketika memamerkan kandungannya. (Instagram @methayuna)

Para sahabat, kerabat berdoa semoga Uki Gotaris Noah dan Netah Yunatria diberi ketabahan menghadapi cobaan ini. Keluarga besar yang juga bersedih tabah menghadapi semua ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading