Sukses

Entertainment

Ucapan Duka untuk Istri dan Uki NOAH

Fimela.com, Jakarta Metha Yunatria dan Uki NOAH sangat terpukul dengan meninggalnya putri kedua mereka yang diberi nama Fatimah. Metha melahirkan bayinya tersebut akibat pecah ketuban dalam usia kehamilannya yang baru berusia lima bulan.

(Baca juga: Anak Kedua Uki Gitaris NOAH Meninggal Dunia)

Uki Noah dan keluarga (Instagram)

Menurut salah seorang penggemar, bayi yang belum balig meninggal dunia itu akan memberi pertolongan kepada orang tuanya di padang mahsyar.

“Saat orangtua mereka kepanasan anak itu akan memberi minum kedua orangtuanya yang kepanasan. Air minum itu ia ambilkan dari air telaga nya Nabi Muhammad saw yg bernama telaga kautsar. Air yang jika siapapun meneguknya tak akan pernah lagi merasa kehausan. Ikut berduka cita mba@methayuna,” tulisnya.

Uki Noah dan keluarga (Instagram)

(Baca juga: Sejak dalam Kandungan Metha Yunatria, Anak Uki Noah Sudah Aktif)

“Saya ikut merasakan apa yg dirasakan mb'@methayuna.... Smga sabar&ikhlas krn Alloh SWT lebih tau mana yg terbaik untk umatnya, smga cpt pemulihannya,” komentar yang lain.

“Turut berduka cita tante@methayuna , bayi yang meninggal itu bersih,jadi dia bisa nolong tante dan om uki di akhirat nanti. Aamiin,” katanya. Hingga berita ini diturunkan baik Metha Yunatria dan Oki NOAH belum berhasil dihubungi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading