Sukses

Entertainment

Tria The Changcuter Sampaikan Duka Buat Uki Noah

Fimela.com, Jakarta Tria The Changcuters mengungkapkan duka untuk meninggalnya putri kedua pasangan Uki Noah dan Metha Yunatria. Bayi yang diberi nama Fatimah binti Mohammad Kautsar Hikmat itu meninggal tak lama setelah dilahirkan. Saat mengetahui sahabatnya berduka Tria menyampaikan bela sungkawa melalui telepon pintarnya.

“Saya dapat kabar dari teman-teman kalau anaknya Uki meninggal dunia. Secara pribadi saya mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Menyesal banget belum bisa datang ke rumah duka. Saya mengucapkan duka melalui telepon untuk Uki dan keluarga,” ujar Tria saat dihubungi Bintang.com pada Jumat (31/7/2015).

Baca juga: Anak Kedua Uki Gitaris NOAH Meninggal Dunia

Metha Yunatria didampingi suaminya Uki Noah ketika memamerkan kandungannya. (Instagram @methayuna)

“Semoga Uki dan Metha kuat dengan cobaan ini. Keluarga besar juga sabar dan tabah menerima kenyataan ini. Saya yakin Allah punya rencana lain yang lebih indah untuk Uki, Metha dan keluarga. Sekali lagi semoga mereka kuat menerima cobaan ini,” katanya.

Menurut Uki saat kejadian dan prosesi pemakaman sang bayi, ia tengah berada di luar Bandung untuk suatu pekerjaan berdama groupnya The Changsuter. “Saya sedang ada di Jakarta, saya hubungi Uki via telpon untuk menyampaikan ungkapan duka,” ujarnya.

Uki Noah dan keluarga (Instagram)

Metha Yunatria melahirkan bayi yang dikandungnya saat masih berusia lima bulan. Metha melahirkan bayinya karena pecah ketuban. Sang jabang bayi meninggal pada Kamis (30/7/2015). Sahabat, kerabat dan relasi Uki menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya bayi Fatimah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading