Sukses

Entertainment

Aktris Emily Blunt Akan Perankan Captain Marvel?

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Emily Blunt dikabarkan akan membintangi film superhero terbaru 'Captain Marvel'. Nama aktris cantik itu ramai diberitakan akan menjadi pemeran utama film tersebut. Pihak Marvel sendiri kini sedang aktif mencari aktris yang sesuai untuk membintangi film terbarunya termasuk Emily Blunt.

Apabila kabar ini benar, Emily Blunt akan memerankan karakter Carol Danvers atau lebih dikenal sebagai Captain Marvel. Tetapi, baik Emily maupun Marvel Studios hingga kini belum mengonfirmasi tentang kebenaran kabar tersebut.

Namun, berdasarkan bocoran yang dilansir dari Aceshowbiz melalui sumber yang terpercaya, Emily Blunt dikabarkan sudah menandatangani kontrak kerja sama dengan rumah produksi film itu. Yang berarti ia akan memerankan Captain Marvel. 

Baca Juga: Captain Marvel Jadi Cameo di 'Avengers: Age of Ultron'?

Pihak rumah produksi Marvel juga dikabarkan menggaet aktris cantik Angelina Jolie untuk menyutradarai film Captain Marvel. Bahkan, Marvel bersedia membayar Jolie dalam jumlah yang sangat besar, yakni 20 juta dollar, atau sekitar Rp253 miliar.

Captain Marvel

Emily Blunt sebelumnya pernah membintangi film 'The Edge of Tomorrow' bersama Tom Cruise. 'Captain Marvel' bercerita tentang seorang super hero wanita yang bisa terbang dengan cepat serta memiliki kekuatan super. Rencananya film ini akan rilis pada 6 Juli 2018 mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading