Sukses

Entertainment

Jadi Pembaca Setia, Nam Joo Hyuk Gabung di 'Cheese in the Trap'

Fimela.com, Jakarta Aktor pendatang baru Nam Joo Hyuk mendapat kepercayaan untuk bergabung di drama 'Cheese in the Trap'. Hal ini menjadi suatu kebanggan bagi Nam Joo Hyuk. Pasalnya, ia merupakan pembaca setia dari webtoon 'Cheese in the Trap'.

Seperti dilansir Soompi, Nam Joo Hyuk didapuk untuk memerankan karakter Kwon Eun Teak. Ia adalah teman dari Hong Seol (diperankan Kim Go Eun). Di webtoon, Kwon Eun Teak digambarkan sebagai mahasiswa lucu di kampusnya dan selalu menjadi tempat curhat para temannya.

Nam Joo Hyuk. Foto: via kpopstarz.com

Nam Joo Hyuk sangat antusias ketika tawaran main 'Cheese in the Trap' datang kepadanya. Apalagi ia mengaku sebagai fans lama dari webtoon tersebut. Maka tak ada alasan bagi Nam Joo Hyuk untuk menolaknya, kan?

Baca Juga: Kim Go Eun Resmi Gantikan Suzy Miss A di 'Cheese in the Trap'

Sebelumnya, Nam Joo Hyuk telah terlibat di drama 'Who Are You: School 2015'. Dalam drama produksi KBS itu, Nam Joo Hyuk terlibat menjadi pemeran utamanya. Dia berkesempatan beradu akting dengan Kim So Hyun.

Who Are You: School 2015. Foto: via viki.com

'Cheese in the Trap' mengisahkan tentang kisah cinta antara Hong Seol dan kekasihnya, Yoo Jeong (Park Hae Jin). Kabar keterlibatan Nam Joo Hyuk menambah daftar panjang nama pemain drama produksi tvN itu. 'Cheese in Trap' akan tayang mulai pertengahan Oktober 2015 setiap Senin dan Selasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading