Sukses

Entertainment

Chanyeol EXO Dilempar Botol Plastik Saat Konser

Fimela.com, Jakarta Salah soerang personel EXO yaitu Chanyeol baru saja mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari seorang fans. Chanyeol dilempat dengan sebuah benda ketika tampil dalam konser bertajuk EXO’luXION di Chengdu, China.

Sebuah media di China melaporkan bahwa Chanyeol dilempar sebuah benda dalam konser yang diadakan 1 Agustus 2015 tersebut. Berdasarkan laporan tersebut, benda yang digunakan untuk melempar Chanyeol diyakini adalah sebuah botol plastik.

Chanyeol EXO dilempar botol plastik saat konser

Chanyeol menunjukkan ekspresi kesakitan ketika sebuah botol plastik mengenai kakinya. Video kejadian tersebut menyebar di internet dan para fans berspekulasi bahwa benda yang digunakan untuk melempar benar-benar sebuah botol plastik.

Dalam kejadian tersebut, salah seorang member EXO yaitu Lay mengingatkan penonton untuk tak melempar benda apapun. Menurutnya hal itu akan menyakiti rekan-rekannya di EXO dan akan mengganggu konsentrasi saat konser.

Chanyeol

"Tolong jangan melempar botol ke atas panggung, hal itu akan menyakiti kami," ujar Lay setelah Chanyeol dilempar. Para penggemar sepertinya mendengarkan apa yang dikatakan Lay karena setelah itu konser berlangsung aman.

Insiden yang menimpa Chanyeol EXO tersebut digambarkan oleh sebuah media di China sebagai kejadian yang tak bisa ditoleransi. Para fans harusnya menghormati idolanya dengan tidak melempar benda apapun.

Baca juga: Wah, Chanyeol EXO Ciptakan 'Logo Song' Pertamanya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading