Sukses

Entertainment

Dwi Andhika: Cuma Chika Jessica yang Bisa Bikin Senang

Fimela.com, Jakarta Cinta lama tumbuh kembali, kalimat yang mungkin sedang dirasakan oleh Dwi Andhika. Setelah sekian lama hubungannya berakhir, kini Dwi Andhika mengakui bahwa hanya Chika Jessica yang bisa membuatnya bahagia.

Baca Juga: Adu Mesra Chika Jessica - Deddy Corbuzier dan Dwi Andhika

"Pas gua baru putus, Chika yang emang bisa buat senang. Kita lagi sama-sama single. Deket lagi, deketnya emang lebih dari teman orang liat CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) ya. Kita ambil itu motivasi aja," tutur Dwi Andhika di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (5/7/2015).

Chika Jessica dan Deddy Corbuzier (Instagram)

Teringat jelas oleh aktor bernama lengkap Muhammad Dwi Andika ini saat ia menjalin hubungan dengan Chika Jessica. Meskipun ia kembali dekat, tapi Andhika tidak mau terburu-buru kembali berpacaran dengan mantan kekasihnya ini.

"Dulu sempat ada sesuatu, sempat deket lagi. Pas deket lagi itu, gak langsung yang 'ayo jadian lagi'. Kita berdua kebetulan lagi mau nyaman. Nyaman jangan berstatus dulu. Jadi kalau misalnya 'aduh kecolongan' nggak mau dibilang itu juga," sambungnya.

Foto Dwi Andhika (Wimbarsana/bintang.com)

Lebih lanjut, saat ini Chika Jessica sedang dikabarkan dekat dengan Deddy Corbuzier. Mengetahui kedekatan mereka berdua, Dwi Andhika hanya bisa memaklumi. Apalagi jika perempuan yang ia senangi ini bahagia.

"Ah itu dia, sekarang Chika Jessica dekat sama Deddy Corbuzier. Sekarang aku rada jauh, aku lebih ke 'respect' aja. Menghormati dia yang lagi happy sama seseorang. Itu hak dia, aku lebih cari aman aja," tegas Dwi Andhika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading