Sukses

Entertainment

Dwi Andhika Cemburu Melihat Kemesraan Chika Jessica dan Deddy

Fimela.com, Jakarta Dwi Andhika kini telah sendiri, diakuinya hanya Chika Jessica yang bisa menghiburnya. Meski demikian tidak mudah untuk kembali menjalin kedekatan dengan mantan kekasihnya ini, karena Chika Jessica sekarang sedang dekat dengan Deddy Corbuzier.

Melihat kemesraan mereka ada rasa cemburu yang dirasakan oleh Dwi Andhika. "Kalo jujur, bilang enggak cemburu bohong, gua bilang ya cemburu. Gua enggak bisa ngomong apa-apa. Jadi ya cuma bisa haaahh... ya udah terima aja. Ya mungkin sekarang mereka lagi senang," kata Dwi Andhika di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2015).

Baca juga: Chika Jessica, Pilih Deddy Corbuzier atau Dwi Andhika?

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica (Instagram/@corbuzier)

Kini dimata Andhika, Chika hanya perlu pria dewasa yang bisa membimbingnya. Meskipun tidak terkecuali pria itu adalah dirinya sendiri. Ia berharap, kalau masih ada kesempatan bagi dirinya untuk bersama Chika kembali.

"Chika butuh orang dewasa, tegas, to the point. Mungkin gua terlalu cemen (tidak berani). Tapi akhirnya gua liat keadaan memang butuh proses, gua baru putus. Semoga ada kesempatan lagi yah untuk dapat seseorang yang bisa terima gua," sambungnya.

 

Dwi Andhika kini telah sendiri, diakuinya Chika Jessica yang bisa menghiburnya. Meski demikian tidak mudah untuk kembali menjalin kedekatan dengan mantan kekasihnya ini, karena Chika Jessica sedang dekat dengan Deddy Corbuzier. (Wimbarsana/Bintang.com)

Lebih lanjut, Meskipun kembali berkomunikasi, tapi Dwi Andhika tidak terlalu yakin kalau Chika mau memilihnya kembali. Apalagi di matanya kini Chika telah mempunyai sosok yang bisa membimbingnya, ia hanya bisa mengalah untuk kebahagiaan Chika Jessica.

"Komunikasi bakal biasa-biasa aja. Kalo liatnya biasa-biasa aja. Jangan sampai akhirnya gua biasa aja (engga berkomunikasi) ini zaman sosial media. Aku mengalah dulu demi kebaikan mereka," ungkapnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading