Sukses

Entertainment

Selain Prilly Latuconsina, Dinda Hauw Juga Tersandung Foto Panas

Fimela.com, Jakarta Kasus foto bugil Prilly Latuconsina belum hilang dari ingatan. Kasus yang hampir sama juga muncul dan menimpa bintang muda Dinda Hauw. Foto-foto panas mirip Dinda mendadak menghebohkan dunia maya.

Baca Juga: Kasus Foto Bugil Cobaan Terberat Bagi Prilly Latuconsina

Sebagaimana dituliskan oleh beberapa media online, Dinda tidak menyebutkan kapan hal ini terjadi. Namun gambar-gambar tidak sedap itu muncul begitu saja lewat Twitter dan mencoreng nama bintang Surat Kecil untuk Tuhan ini.

Warna baju yang cerah memberikan kesan imut dalam diri Prilly Latuconsina (Galih W Satria/Bintang.com)

Seperti kasus yang menimpa Prilly, tentu saja foto-foto itu hanya editan tangan-tangan jahil. Meski demikian, gambar itu sukses membuat Dinda kena semprot kedua orang tuanya, yang khawatir sang anak jatuh ke dalam pergaulan bebas.

Tidak seperti Prilly, Dinda tidak melakukan tindak lanjut atas foto yang beredar tersebut. Meski demikian, ada dampak negatif yang muncul dalam dirinya, sehingga bintang remaja ini sempat tidak semangat menjalani aktivitasnya.

Prilly Latuconsina sedang menghadapi cobaan yang amat berat dalam kariernya sebagai pekerja entertainment. Orang yang tak bertanggungjawab merekayasa seolah dirinya berfoto tanpa busana. (Galih W.Satria/Bintang.com)

Hingga saat ini, kasus foto bugil Prilly masih ditangani pihak yang berwajib. Dia ingin memberikan efek jera pada para pelaku yang melakukan hal memalukan dan mencemarkan nama baik orang lain seperti ini.

Kasus Prilly Latuconsina dan Dinda Hauw memang bukan pertama kalinya terjadi di dunia hiburan. Beberapa bintang Indonesia seperti Nikita Mirzani, Bunga Citra Lestari juga sempat tertimpa kasus yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading