Sukses

Entertainment

Denny Cagur Sudah Siapkan Rumah Impian untuk Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Berbakti pada orangtua merupakan kewajiban seorang anak. Itu yang ingin selalu diwujudkan oleh Denny Cagur. Sebenarnya ia sudah menyiapkan rumah impian khusus yang sengaja dibuat untuk kedua orangtuanya.

"Akhir-akhir ini gue ngobrol sama papa kalau gue mau membangun tempat impian. Dan dirumah baru itu gue mau merawat mereka," kata Denny di komplek Lembah Nirmala, Mekarsari, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/8/2015).

Jenazah disemayamkan tak jauh dari rumah duka, yaitu Pemakaman Kampung Tipar, Mekarsari, Depok, Jawa Barat. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Alasannya, dirumahnya sekarang meski besar tapi dipenuhi dengan ruangan yang berisi tangga. Ia tidak mau terus menerus melihat ayahnya harus digotong ketika berkunjung kerumahnya. Karena itu dirumah idaman yang sudah hampir rampung ini disiapkan lift agar sang ayah bisa dengan leluasa naik ke lantai yang lebih tinggi.

"Karena konsep rumah gue sekarang banyak tangga. Gue liat papa harus diangkat-angkat. Gue pikir kenapa papa setiap main ke rumah gue kenapa papa diangkat-angkat. Dan gue pengen menyiapkan lift dirumah impian ini. Alhamdulillah lift udah disiapkan, biar papa yang pakai kursi roda dia bisa naik ke lantai 2" jelasnya.

Begitu jenazah tiba di rumah duka, pihak keluarga pun tak mau membuang waktu. Pemilik sekaligus inspirasi munculnya goyang Bang Jali itu telah dimakamkan sebelum waktu salat Zuhur tiba. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terbayang oleh Denny. Andaikan sang ayah masih sempat hidup dan melihat rumah yang sudah ia siapkan untuknya. Ayahnya akan lebih mudah untuk berkeliling rumah tanpa harus diangkat.

"Khayalan gue. Gue ngebayangin gue dorong papa masuk ke lift. Lewatin ruang tamu, ruang dapur. Tanpa harus diangkat-angkat. Beliau suka ngumpulin keluarga besar dan gue pengen ngumpulin keluarga besar. Pasti mereka seneng," harap Denny.

Bahkan Denny pun sudah menyiapkan konsep khusus untuk kamar ayahnya. "Papa seneng apa dikamarnya gue buatin. Suka taman gue buatin taman di depan kamarnya," tambah Denny.

Denny Cagur, anak kandung dari almarhum Rodjali dibantu rekan-rekan dalam proses pemakaman sang ayah. Rupanya seminggu sebelum meninggalnya Rodjali bin Toto, Denny Cagur sempat mengunggah foto bersama sang ayah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski belum sempat menunjukan rumah impiannya, Denny akan melanjutkan membangun rumah yang sudah ia siapkan untuk tinggal dengan kedua orangtuanya ini. Kini ayahnya telah 'pergi', dan tugas untuk anak-anaknya ialah menjaga sang ibunda tercinta.

Baca juga: Sebelum Meninggal Ayah Denny Cagur Minta Gurame Goreng

"Sosok papa sampai kapanpun tidak akan tergantikan. Kita anak-anaknya akan melanjutkan tugas papa untuk menjaga mama," tukas Denny Cagur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading