Sukses

Entertainment

Media China Anggap Tao Eks EXO Tak Profesional

Fimela.com, Jakarta Tao merupakan mantan personel EXO yang saat hengkangnya penuh dengan drama. Pada awal 2014, Tao meminta izin untuk tidak tampil karena cedera yang dialaminya. Bahkan ia terbang ke China untuk menjalani pengobatan.

Baca juga: EXO Terkenang Masa Lalu di SMTOWN The Stage

Namun Tao membuat publik terkejut pasalnya tiba-tiba ia melakukan kegiatan dengan tampil di sebuah acara televisi China. Dan yang lebih mengejutkan lagi adalah ketika pemilik nama asli Huang Zitao ini mengeluarkan album solo pada 23 Juli 2015.

Tao EXO kedapatan rekaman di studio

Memang dengan hengkangnya Tao dari EXO membuat ia mendapatkan banyak pekerjaan dari televisi China. Pada suatu kesempatan, Tao dan pihak televisi membuat jadwal untuk wawancara.

Seperti yang diwartakan My Daily via Nate, Tao dikabarkan telat hadir pada wawancara tersebut. Sebagai seorang artis, Tao dituntut untuk datang tepat waktu. Menurut laporan dari Sina, media telah menunggu Tao selama kurang lebih dua jam.

Tao EXO

Namun penyanyi kelahiran 2 Mei 1993 ini beralasan jika ia merias wajahnya terlebih dahulu sebelum tampil. Setelah wajahnya dirias, salah satu kru mengatakan jika ia mirip dengan seorang aktor senior, Huang Bo.

Hal ini membuat Tao geram hingga akhirnya wawancara tersebut dibatalkan. Padahal semua alat sudah disiapkan oleh kru. Tao pun dianggap tak profesional. Para netizen pun ikut berkomentar, mereka menganggap jika perilaku Tao semakin buruk setelah keluar dari EXO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading