Sukses

Entertainment

Ryan Reynolds Tolak Peran Superhero Selain Deadpool

Fimela.com, Jakarta Film Deadpool yang dibintangi Ryan Reynolds baru saja meluncurkan trailer perdananya. Trailer ini langsung menarik perhatian para penggemar film, terutama para fans Deadpool. Rasa penasaran para penggemar Deadpool bisa sedikit terpuaskan.

Apalagi dengan dirilisnya trailer perdana ini, mereka sepertinya semakin tak sabar ingin menyaksikan filmnya. Trailer seru ini juga menjadi banyak pembicaraan dan sepertinya cukup berhasil membuat orang menantikan filmnya. Pamor Ryan Reynolds kemungkinan besar juga bakal semakin menanjak. Meski begitu, sejak jauh hari Reynolds sudah mengambil keputusan yang cukup mengejutkan.

Ryan Reynolds. foto: screen rant

Beberapa waktu lalu, ia menegaskan tak akan berperan sebagai karakter superhero lagi selain Deadpool. Sebelumnya, ia pernah memerankan Deadpool/Wade Wilson di film X-Mens Origine: Wolverine (2009) dan sebagai Green Lantern/Hal Jordan di film Green Lantern (2011). Itu berarti Deadpool akan menjadi karakter superhero terakhir yang dimainkan oleh aktor Kanada berusia 38 tahun tersebut. Lalu, apa alasan Ryan Reynolds tak ingin berperan sebagai superhero lagi?

“Kita semua ingin menjadi Batman atau Superman sendirian di rumah dalam jahitan kostum khusus. Namun saya tidak punya keinginan untuk memainkan superhero lain setelah (Deadpool) ini,” ungkap Ryan Reynolds, seperti dilansir dari Comicbook.com.

Baca Juga: Trailer Film Deadpool Sindir Superhero Green Lantern

Di sisi lain, Ryan Reynolds berharap bisa berperan lagi sebagai Deadpool di film sekuelnya nanti atau kalau mendapat porsi peran kembali di sekuel X-Men selanjutnya.

“Mudah-mudahan kami akan bisa membuat Deadpool lagi. Film ini bisa terwujud berkat dukungan fans dan tentunya sekuelnya bisa terwujud juga kalau fans kembali memberikan dukungan dengan menyaksikan film ini saat dirilis nanti. Kami semua berharap hal itu bisa terwujud,” lanjut Ryan Reynolds.

 Penampakan 'Deadpool' sedang melihat kertas. Foto: Via Screenrant.com

Selain Ryan Reynolds, film yang disutradarai Tim Miller ini juga dibintangi oleh Morena Baccarin, Ed Skrein, T.J. Miller, Gina Carano dan Brianna Hildebrand. Deadpool akan tayang di bioskop pada 12 Februari 2016 nanti. Sambil menantikan filmnya, kita simak dulu trailernya berikut ini.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading