Sukses

Entertainment

Tika Bravani Lelah Bertengkar di Film 3

Fimela.com, Jakarta Tika Bravani mengaku lelah saat membintagi film 3. Jika biasanya ia melakoni film bergenre drama, dalam film tersebut ia dituntut untuk melakoni adegan laga. Apalagi ia tidak menggunakan jasa stunt in dalam melakoni film yang akan tayang pada September 2015 tersebut.

"Film action itu lelah sekali. Jatuh dan berantem itu lelah sekali, apalagi gak pakai stunt in," kata Tika Bravani di peluncuran Trailer film 3, XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/8).

Tika Bravani (Instagram/@tikabravani)

Dalam film tersebut, Tika menjadi istri dari Lam (Abimana Aryasatya). Lam merupakan sahabat dari Alif dan Mim. Mereka bagian dari 3 sahabat yang berasal dari perguruan silat dan dibesarkan dalam sebuah pesantren.

Baca Juga: Demi Film 3, Prisia Nasution Rela Babak Belur

Ketiganya akhirnya mencari jalan hidup masing-masing, Alif menjadi penegak hukum, Lam menjadi jurnalis, dan Mim memilih tetap berada di pesantren yang membesarkannya dan mengabdi untuk agamanya. "Saya berperan sebagai Gendis, istri dari Abimana. Saya punya seorang anak. Saya menjaga kehidupan rumah tangga saya. Pada film ini di tahun 2036 mengharuskan setiap warganya bisa bela diri," tuturnya.

Tika Bravani di konferensi pers film 3. Foto: Deki Prayoga/Bintang.com

Melakoni film action, tak pelak pemeran film berusia 25 tahun ini harus mengalami memar-memar di beberapa bagian tubuhnya. Namun beruntung tak ada luka-luka serius ketika beradu akting dengan Abimana Aryasatya, Agus Kuncoro, Prisia Nasution, dan lainnya.

"Ada teknik jatuh dan mukul. Aku ada biru-biru di tangan. Gak ada yang serius, karena pakai pengaman. Ngejalaninnya asik-asik aja. Aku seneng aja, ada dramanya juga ada actionnya," tutur Tika Bravani. Meski begitu Tika tak kapok berakting laga setelah film 3

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading