Sukses

Entertainment

Rio Febrian Curahkan Segala Kemampuan di Love 15 Romantic Concert

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang penyanyi, konser tunggal tentu menjadi yang diidamkan. Seperti itu pula dengan Rio Febrian yang menyambut kiprah 15 tahun berkarya di dunia musik dengan menghelat sebuah konser bertajuk Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert.

Konser tunggal tersebut akan dihelat pada 12 Agustus 2015 nanti di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Menurut Rio, konser ini merupakan momentum baginya menjadi bagian industri musik tanah air.

"Sebenernya konsep awalnya kan momentum, saya sudah 15 tahun di industri musik, saya mau berapresiasi gimana caranya bisa intimate, bisa berkarya dan berkontribusi. Saya bincang-bincang sama mas Anas (promotor), akhirnya gayung bersambut," kata Rio di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (11/8).

Preskon Konser Rio Febrian (Wimbarsana/Bintang.com)

Sebagai promotor, Anas Syahrul Alimi mengatakan jika dirinya sangat peduli dengan musik-musik berkualitas asal negeri sendiri. Ia melihat Rio Febrian adalah salah satu penyanyi yang memiliki kualitas bagus dengan 6 album studionya.

"Kita punya concern sama musik berkualitas, dalam hal ini kita hadirkan konser yang punya kualitas. Rio Febrian sudah berkarya 15 tahun, bagi kami, Rio punya perjalanan panjang," kata Anas.

Tentang tagline romantis dalam judul konsernya, Rio beralasan bahwa dirinya selama ini dikenal sebagai penyanyi ballad yang mendayu-dayu. Namun, pada konser nanti, Rio akan mengemasnya secara berbeda.

Preskon Konser Rio Febrian (Wimbarsana/Bintang.com)

"Kenapa romantic? Karena dari awal kemunculan saya lagu-lagunya melow, ballad, galau, menangis-nangis. Kalau yang broken heart ceritanya pasti ada. Namun, justru kemasannya pengen kita bikin sesuatu yang ga melulu galau dan melow-melow," ujar Rio.

Rio Febrian berjanji bakal memberikan suguhan konser yang berbeda dari yang pernah didengarkan. Ia berharap penonton seantusias dirinya untuk menyuguhkan konser yang terbaik. "Kita akan berikan penonton sesuatu yang berbeda, kemasan yang berbeda dari yang pernah didengerin, mudah-mudahan besok malam kita dapat vibe yang berbeda lagi," tandas Rio.

Baca Juga: Rio Febrian Jadikan Keluarga Sebagai Inspirasi Album Baru

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading