Sukses

Entertainment

Konser 2 Jam, Rio Febrian Akan Suguhkan 20 Lagu

Fimela.com, Jakarta Sebuah konser tunggal dari penyanyi negeri sendiri, Rio Febrian akan dihelat pada 12 Agustus 2015 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Konser yang menjadi penanda 15 tahun Rio Febrian berkarya di belantika musik Indonesia ini diberi tajuk Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert.

Rio mengaku akan menampilkan lagu-lagu hits dari 6 album studio yang telah dirilisnya. Dalam 2 jam penampilan, ia siap menggelontorkan sekitar 20 lagu andalan.

Preskon Konser Rio Febrian (Wimbarsana/Bintang.com)

"Karena saya udah enam album berikut lagu kolaborasi teman-teman yang lain. Dari enam album, hits-hits yang pernah ada dibawain, sekitar 20 lagu saya bawain, kisaran dua jam lah pementasannya," kata Rio di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (11/8).

Baca juga: Rio Febrian Curahkan Segala Kemampuan di Love 15 Romantic Concert

Bagi Rio, konser tunggal ini merupakan tantangan tersendiri baginya. Ia yakin para penonton akan memiliki ekspektasi yang besar karena ia baru pertama kali menghelat konser akbar selama 15 tahun berkarya. "Kita bikin konser yang romantis karena mewakili lagu-lagu yang gue bawain, tapi dari aransemen pengen bikin sesuatu yang berbeda dari ekspektasi orang. Justru gue pengen bikin perbedaan di situ," tutur Rio.

Preskon Konser Rio Febrian (Wimbarsana/Bintang.com)

"Tantangannya banyak, justru gue ngerasa di-challenge, karena ini pertama kali setelah 15 tahun. Pendengar pasti memiliki ekspektasi besar, jadi ya apa yang gue bikin sama temen-temen, dari musik terus director bisa bikin puas yang datang," tukasnya.

Meski beberapa kali terhadang oleh kendala, namun saat ini konser Rio telah 100 persen siap digelar. "Kendala sih saya concern workshop, aransemen beberapa kali ada perubahan. Saya sendiri emang pengen ada beberapa perubahan aransemen di beberapa lagu. Jadi kendala yang sangat berarti di aransemen sudah 100 persen ok, tinggal perang aja, tapi fun," tandas Rio Febrian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading