Sukses

Entertainment

Jokowi dan Menteri Jadi Tamu Undangan Konser Rio Febrian

Fimela.com, Jakarta Alangkah berbunga perasaan Rio Febrian ketika ia bisa menggelar konser besar untuk pertama kali selama 15 tahun kiprahnya di industri musik tanah air. Konser bertajuk Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert tersebut akan digelar di Balai Sarbini pada 12 Agustus nanti.

Nama-nama musisi handal seperti Yovie Widiyanto, Andi Rianto, Audy, dan juga Rio Sidik didapuknya ikut serta. Tentunya akan menjadi konser spesial nan berkualitas karena musisi-musisi di atas adalah pentolan di belantika musik Indonesia.

Rio Febrian (Wimbarsana/Bintang.com)

Rio pun mengundang beberapa menteri untuk ikut melihat pertunjukkan yang oleh promotor dijanjikan sangat berkualitas itu. Bahkan, Presiden RI Joko Widodo atau akrab dipanggil Jokowi juga turut diundang.

"Gue tahu beberapa menteri suka musik, dan seneng aja bisa sama-sama dengerin musik. Gue undang Menakertrans, dan lainnya. Tapi kalau pak Jokowi, kami undang pakai twitter," kata Rio di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (11/8).

Sampai saat ini tanggapan masyarakat pun sangat antusias. Terlihat dari penjualan tiket yang sudah hampir sold out. Pihak promotor yakin konser Rio Febrian ini akan menjadi salah satu konser penyanyi lokal terbaik tahun ini.

Baca juga: Rio Febrian Janjikan Konsernya Bakal Intim dan Romantis

Preskon Konser Rio Febrian (Wimbarsana/Bintang.com)

"Penjualan tiket sudah 80 persen. Untuk platinum tinggal 10 seat, nanti ada meet and greet juga. Rencananya kita jual on the spot dimulai jam 11 siang sampe sore," tukas Anas.

Saking yakinnya, pihak promotor pun siap menggelar konser tunggal Rio Febrian di beberapa kota selain Jakarta. "Jadi kita memang biasanya begitu, setelah bikin konser besar biasanya ada di beberapa kota, kita sangat siap, kita sudah ada satu kota yang jalan setelah konser ini. Di Jogja, bulan Desember 2015," tandas Anas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading