Sukses

Entertainment

Audy Beberkan Alasan Ikut Andil di Konser Rio Febrian

Fimela.com, Jakarta Solois pria Rio Febrian akan menggelar konser tunggalnya di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada 12 Agustus 2015. Ini menjadi konser tunggal terbesarnya setelah berkiprah 15 tahun dalam industri musik.

Penyanyi Audy menjadi salah satu penampil tamu. Ia mengatakan begitu senang ketika didapuk menjadi bagian dalam konser yang juga melibatkan Andy Rianto dan Yovie Widianto tersebut apalagi, Audy mengaku sudah cuti lama dari dunia panggung.

Preskon Konser Rio Febrian (Wimbarsana/Bintang.com)

"Pastinya seneng bisa diajak, saya sudah cuti lama, sebenernya saya deg-degan. Terakhir duet 9 tahun lalu," kata Audy di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (11/8).

Baca juga: Rio Febrian Curahkan Segala Kemampuan di Love 15 Romantic Concert

Audy menambahkan jika Rio adalah salah satu sahabatnya. Dan sebagai sesama musisi, Audy begitu menaruh hormat kepada Rio yang menurutnya begitu multi talenta. Hal ini menjadi salah satu alasan Audy untuk ikut serta dalam konser bertajuk Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert.

Preskon Konser Rio Febrian (Wimbarsana/Bintang.com)

"Rio adalah salah satu sahabat saya dan salah satu musisi yang multi talented. Saya sangat respect, ini merupakan comebacknya setelah 15 tahun," tutur Audy.

Sebagai sahabat, Audy berharap konser Rio Febrian bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Menurutnya, konser penyanyi lokal harus didukung sepenuhnya agar musik Indonesia terus maju dan bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri. "Ini kesempatan luar biasa, hopefully acaranya sukses dan menghibur penggemar-penggemar Rio dan membuat musik Indonesia lebih maju," tandas Audy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading