Sukses

Entertainment

Teenebelle, Penyebab Hengkangnya 6 Personel Cherrybelle?

Fimela.com, Jakarta Bubarnya girlband Cherrybelle memang masih menyisakan tanda tanya besar untuk para penggemarnya. 6 personel Cherrybelle yaitu Gigi, Ryn, Stefy, Cherly, Kezia, dan Felly mundur karena merasa tak memiliki visi yang sama dengan pihak manajemen.

Konflik yang terjadi antara Cherrybelle dan pihak manajemen memang sudah terjadi setahun belakangan ini. Puncaknya beberapa waktu lalu 6 personel Cherrybelle memutuskan untuk keluar dari girlband yang membesarkan namanya.

Perbedaan visi dan misi yang akhirnya membuat 6 personil Cherrybelle keluar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu, munculnya girlband baru Teenebelle juga disinyalir sebagai alasan 6 personel Cherrybelle hengkang. Teenebelle yang satu manajemen dengan Cherrybelle dianggap lebih diperhatikan ketimbang Cherly, Gigi, Ryn, Stefy dan kawan-kawan.

Baca juga: Ditinggal 6 Personel, Anisa Rahma Beri Semangat untuk Cherrybelle

Teenebelle yang beranggotakan Abel, Paulina, Adel, Shieren, Rika, Steffany, Kikis, Yoriko, dan Livia memang mencuri perhatian. Mereka juga dianggap sebagai versi baru dari Cherrybelle dengan personel yang lebih belia.

Teenebelle

Sebenarnya segmentasi Cherrybelle dan Teenebelle sangat berbeda. Cherrybelle sendiri membawakan lagu-lagu yang lebih dewasa ketimbang juniornya. Namun terdapat kesamaan antara keduanya jika dilihat dari penampilan mereka yang sering menggunakan rok balerina dan baju-baju bernuansa remaja.

Memang Cherrybelle sendiri tak pernah manyatakan bahwa Teenebelle menjadi sebab hengkangnya 6 personel yang ada. Namun 6 personel Cherrybelle yang hengkang menyatakan bahwa mereka menganggap tak diurus oleh manajemen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading