Sukses

Entertainment

Bradley Cooper dan Irina Shayk Umbar Ciuman di Italia

Fimela.com, Jakarta Jika ada yang menyangsikan eratnya hubungan di antara Bradley Cooper dan Irina Shayk, maka orang tersebut harus melihat foto-foto terbaru mereka. Keduanya tertangkap kamera sedang berlibur di Pantai Amalfi (Amalfi Coast), Italia.

Selama di sana, mereka terlihat mengumbar kemesraan. Saling rangkul, ciuman, bercanda tawa, dan menggoda satu sama lain.

 Bradley Cooper dan Irina Shayk (via dailymail.co.uk)

Bradley tampak mengenakan celana renang warna oranye. Serasi dengan Irina yang memilih untuk mengenakan bikini yang tak sama warnanya, atas warna aqua dan bawah warna oranye.

Seolah mereka ulang adegan dalam film From Here to Eternity, Bradley dan Irina berciuman sembari berbaring di atas pasir pantai. Setelah itu mereka disebutkan saling menyipratkan air satu sama lain, bermain di laut.

Baca Juga: Bradley Cooper - Irina Shayk Buat Kesalahan Saat Makan

 Bradley Cooper dan Irina Shayk (via dailymail.co.uk)

Sebagai informasi, Bradley dan Irina pertama kali bertemu di Elle Style Awards di London 2013 silam. Hubungan di antara keduanya menjadi erat setelah menghadiri after party Met Gala Mei lalu. Saat itu, dua bulan telah berlalu sejak hubungan Bradley dan Suki Waterhouse berakhir.

Irina Shayk sendiri sebelum berhubungan dengan Bradley Cooper telah mengakhiri hubungannya yang telah berjalan selama lima tahun dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo. Ia dikabarkan menjalin kasih dengan beberapa perempuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading