Sukses

Entertainment

Sejuta Apresiasi Rio Febrian di Konser 15 Tahun Berkarya

Fimela.com, Jakarta Lima belas tahun berkecimpung di dunia tarik suara, Rio Febrian akhirnya mewujudkan salah satu misi besar berwujud konser tunggal yang digelar di Balai Sarbini semalam (12/8). Konser bertajuk 'Love 15 Romantic Concert' tersebut menjadi wujud apresiasi Rio kepada para musisi senior dan segenap fans tercinta.

Pertunjukan dimulai dengan hentakan musik band pengiring yang digawangi Irwan Simanjuntak, Diyat Nuno dkk. Sesuai janjinya, Rio Febrian memberikan banyak kejutan dalam pengemasan lagu-lagu hitsnya tadi malam.

Baca Juga: Audy Beberkan Alasan Ikut Andil di Konser Rio Febrian

Dalam konsernya yang bertajuk 'Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert', pria berumur 34 tahun ini tampil prima dengan suara yang telah ia latih selama belasan tahun. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tiga lagu digelontorkan Rio sebagai pembuka kemeriahan konser, sebelum akhirnya menyapa semua yang hadir di Balai Sarbini. "15 tahun berkarir bukan waktu yang sebentar. Dan konser ini saya persembahkan untuk para musisi yang mewarnai musik Indonesia dari masa ke masa. Juga untuk kalian semua yang selalu mendukung karier saya," ucap Rio Febrian disambut antusiasme para penonton.

Sederet kolaborator keren turut hadir menyumbangkan kemampuan bermusik mereka. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah Glenn Fredly, yang sempat dikatakan tak bisa datang, namun dengan kerennya muncul dari balik panggung dan melantunkan suara emasnya.

"Glenn ini sudah kenal saya sejak pertama terjun di dunia musik. Saya sangat bahagia malam ini bisa berduet membawakan sebuah lagu lama," kata Rio Febrian. Duet Rio dan Glenn tersaji indah dalam lagu All My Life yang dipopulerkan K-Ci dan Jojo.

15 tahun berkarya di belantika musik Indonesia, Rio Febrian gelar konser tunggal pertamanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain Glenn Fredly, dalam konser yang berlangsung selama 2 jam itu turut dimeriahkan oleh duo komposer kenamaan Andi Rianto dan Yovie Widianto. Lagu-lagu cinta seperti Bukan Untukku dan Lebih Baik Darinya membuat suasana romantis makin terasa. Tak ketinggalan Rio Sidik yang membuat lagu Jenuh makin menyayat hati, serta duet Rio bersama Audy Item di lagu Janji di Atas Ingkar.

Rio Febrian tampil prima dengan suara yang telah ia latih selama belasan tahun. Di akhir penampilannya, lagu I Believe I Can Fly yang punya andil besar dalam kariernya, serta Memang Harus Pisah menjadi penutup konser romantis yang menandai 15 tahun eksistensi Rio di jagat musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading