Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Bugil Saat Hamil, Naya Rivera Bantah Tiru Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Seolah mengikuti apa yang dilakukan Kim Kardashian, Naya Rivera melucuti pakaiannya dalam foto terbarunya. Mantan pemain Glee itu memperlihatkan baby bump-nya saat ia berpose di hari ulang tahunnya, Rabu (12/8/2015), hanya memakai mantel bulu. Tangan dan rambutnya ditempatkan secara strategis menutupi auratnya.

Foto itu diunggah oleh penata rambut Naya, Clyde Haygood, di Instagram. “#Uncle Clyde can hardly wait to meet Baby Dorsey. #anticipation!!,” tulis Clyde di caption foto.

 

A photo posted by Clyde Haygood (@clydehairgod) on

Naya pun menanggapi tuduhan meniru Kim Kardashian lewat akun Twitternya. Menurutnya, kehamilan adalah waktu yang sangat istimewa dalam hidupnya, maka itu ia memilih untuk membagikan foto bugilnya saat hamil.

“Aku memilih untuk membagikan foto kehamilan karena aku pikir ini adalah waktu yang sangat indah dan istimewa dalam hidupku. Media tahu bahwa ketika kamu memberikan foto dan wawancara untuk sebuah cerita, kamu tidak pernah mendapatkan pilihan kapan (cerita itu akan) dipublikasikan,” tulisnya.

Baca Juga: Lagi! Kim Kardashian Foto Bugil

“Jadi mencoba untuk membuat sesuatu dari asumsi bodoh adalah hal yang buruk. Betul-betul memalukan. Terutama ketika asumsi itu ditujukan pada seorang perempuan dan masa kehamilannya yang indah,” tandas Naya.

Tak lupa, ia juga meretweet kalimat dukungan dari penggemar yang mengatakan bahwa seharusnya seorang perempuan yang akan menjadi ibu harus diberi ‘perayaan’. Jadi, menurut kalian, pose siapa yang lebih indah saat mereka memamerkan kehamilannya, Kim Kardashian atau Naya Rivera?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading