Sukses

Entertainment

Yoona SNSD dan Lee Seung Gi Putus

Fimela.com, Jakarta Hari ini (13/8/2015) media Korea, Star News, menerbitkan berita tentang berakhirnya hubungan antara Lee Seung Gi dan Yoona SNSD. Berita tersebut mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya.

Menurutnya, Yoona dan Lee Seung Gi putus karena masalah jadwal. SM Entertainment kemudian memberi konfirmasi bahwa pasangan tersebut telah berpisah.

 Yoona SNSD dan Lee Seung Gi (via soompi.com)

“Yoona dan Lee Seung Gi telah putus. Mereka telah sepakat untuk tetap berhubungan baik,” kata SM Entertainment dalam sebuah pernyataan resmi yang diterbitkan oleh OSEN.

Yoona adalalah anggota SNSD pertama yang secara publik mengakui sedang berkencan. 1 Januari 2014, perwakilan keduanya memberi konfirmasi bahwa mereka sedang berkencan setelah foto-foto mereka sedang berjalan di trotoar dirilis.

Baca Juga: Yuri SNSD Kecewa Absen di Pernikahan Bae Yong Joon - Park Soo Jin

 Yoona SNSD dan Lee Seung Gi (via bagnas.tk)

Menurut kabar kala itu, Yoona dan Lee Seung Gi mulai berkencan pada bulan Oktober 2013. Setelah sekitar 1 tahun 9 bulan, hubungan itu pun berakhir baru-baru ini.

Memang jika masalah jadwal menjadi faktor penyebab akan sangat masuk akal. Seperti diketahui Yoona di luar negeri selama beberapa bulan terakhir untuk pengambilan gambar drama China God of War Zhao Yun. Sekarang ia tengah melakukan promosi untuk proyek SNSD terbaru, Party. Lee Seung Gi sendiri sibuk dengan filmnya Love Forecast dan album barunya yang rilis Juni lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading