Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith, Jadi Kekasih Dimas Anggara di Magic Hour

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Michelle Ziudith? Pasalnya ia sering mondar-mandir di FTV dan sinetron. Kali ini ia mencoba peruntungannya dalam film layar lebar, Magic Hour. Pada film tersebut, Michelle Ziudith menjadi kekasih dari Dimas Anggara.

Sebelum bermain bersama di Magic Hour, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara pernah bermain dalam FTV dan sinetron yang dibuat oleh Screenplay. Jadi chemistry antara Michelle Ziudith dan Dimas Anggara tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya setiap kali bermain sebagai pasangan kekasih, mereka mampu memerankannya dengan baik.

Foto profil Michelle Ziudith (Deki Prayoga/bintang.com)

Beberapa tahun lalu, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara pernah bermain dalam sinetron Love in Paris yang pernah tayang di SCTV. Dalam sinetron tersebut, Michelle Ziudith berperan sebagai Yasmin dan Dimas Anggara berperan sebagai Reno. Berkat akting mereka yang bagus, sinetron tersebut meraih sukses dan berlanjut sampai musim kedua.

Meskipun Michelle Ziudith dan Dimas Anggara sering bermain menjadi kekasih namun dalam kehidupan nyata, Michelle Ziudith merupakan kekasih dari Marcel Darwin. Pasangan selebritis ini sudah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun.

Preskon penyematan Brand Ambasador Mobil Mewah Mercy kepada Marcell Darwin & Susan Sameh ( Film Miss Call ) (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

Meskipun sudah berpacaran selama tiga tahun namun Michelle Ziudith belum berpikir untuk menikah. Pasalnya artis kelahiran 20 Januari 1995 ini merasa kariernya di dunia hiburan masih panjang.

Baca juga: Review Magic Hour, Selalu Ada Keajaiban Dalam Cinta

Sempet beredar rumor jika Marcel Darwin cemburu dengan chemistry antara Michele Ziudith dan Dimas Anggara. Namun rumor tersebut dibantah oleh finalis Miss Celebrity 2010 itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading