Sukses

Entertainment

Penuh Kejutan, Lana Del Rey Rilis Video 'High By The Beach'

Fimela.com, Jakarta Lana Del Rey nampaknya tidak mau membuat penggemarnya lama menunggu untuk karya terbaru dari dirinya. Setelah merilis 2 video teaser untuk single terbarunya, secara resmi video klip High By The Beach telah dirilis.

Sebelumnya, Lana Del Rey melepas 2 video teaser yang masing-masing berdurasi pendek yaitu 16 detik. Video yang berisi rekaman suara untuk single High By The Beach pun telah dirilis.

Lana Del Rey (Bintang/EPA)

Penyanyi cantik asal Amerika ini, memberi banyak kejutan di video klip barunya. Di video teaser sebelumnya ternyata di ambil dari awal dan akhir video yang menunjukkan Lana berada di sebuah rumah yang berada di tepi pantai.

Baca juga: Lana Del Rey Bawa Senjata di Video Teaser 'High By The Beach'

Di awal video klip, terlihat sebuah helikopter tengah mendekat ke rumah yang berada di pinggir pantai. Tak selang beberapa lama, Lana terlihat berjalan ke luar rumah dan menatap helikopter tersebut dengan gaun tipis panjang dengan outer berwarna biru muda.

Lana Del Rey (Bintang/EPA)

Setelah itu, Lana Del Rey menyanyi dengan suara dan gayanya yang khas. Sembari menyanyi, Lana mengitari rumah langsung dengan latar belakang birunya pantai dan hembusan angin yang menerpa rambutnya.

Sebelum video klip berakhir, Lana Del Rey menuruni tangga dan mengambil kotak gitar yang ternyata berisi senjata besar dan menembak habis helikopter yang mengintainya. Lana lantas masuk kembali ke dalam rumah sambil memegangi senjata besar tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading