Sukses

Entertainment

Sekuel Frozen Ungkap Tarzan Adalah Adik Elsa dan Anna

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, sutradara Chris Buck dan Jennifer Lee mengaku sedang menggodok cerita dari sekuel Frozen. Namun para penggemar dikejutkan oleh fakta baru bahwa Tarzan sebenarnya adalah adik dari karakter Elsa dan Anna di film animasi Frozen.

Munculnya nama Tarzan bukan tanpa alasan. Orang tua dari Elsa dan Anna, ratu dan raja Arendelle yang pada mulanya dikisahkan telah meninggal ternyata belum. Ya, keduanya dikisahkan tidak dapat kembali karena terdampar di sebuah pulau terpencil.

Tarzan. Foto: via thinglink.com

"Mereka mengalami kecelakaan laut dan membuat mereka terdampar jauh dari perairan Scandinavian. Mereka harus melewati hutan hingga akhirnya mereka membangun rumah pohon. Tapi macan tutul telah membunuh keduanya, jadi anak laki-laki mereka dibesarkan oleh gorila," ucap Buck seperti dilansir The Hollywood Reporter.

Baca Juga: Sutradara Frozen 2 Pastikan Elsa Melewati Perjalanan Dramatis

Buck pun mengungkap siapa anak laki-laki yang dimaksud. Dia ternyata adalah Tarzan, manusia penguasa hutan belantara. "Pada otak saya, saudara laki-laki dari Anna dan Elsa itu adalah Tarzan," katanya.

Frozen. Foto: via flavorwire.com

Lebih lanjut, Buck juga menjelaskan kronologi kelahiran dari Tarzan. "Saat terombang-ambing di lautan, dia (ratu Arendelle) sedang hamil dan harus melahirkan. Maka lahirlah seorang anak laki-laki diatas perahu tersebut," tuturnya.

Pernyataan Chris Buck ini memang mengejutkan. Nampaknya, Buck sengaja merancang skenario baru yang menegangkan untuk karakter Elsa dan Anna di sekuel Frozen nantinya. Namun sayang, Disney belum memberitahukan kapan film animasi Frozen 2 akan dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading