Sukses

Entertainment

[Music Bio] BigBang Part 4

Fimela.com, Jakarta Dimulai pada 20 Januari 2012, YG Entertainment mulai merilis teaser untuk EP kelima BigBang yang berjudul Alive. Video klip Fantastic Baby rilis pada 6 Maret 2012 di akun YouTube resmi mereka. Tak hanya itu, agensi tempat Bigbang bernaung ini juga membuat pernyataan pada bulan April 2015 mengenai kembalinya BigBang dengan album terbaru, Made yang dirilis pada 1 September lalu.

Project single spesial akan rilis dari album di hari pertama setiap bulan mulai dari 1 Mei dengan single 'M', mengikut 'A', 'D' dan 'E'. Berlanjut pada 1 Mei, BigBang merilis single berjudul Loser dan Bae Bae dari single album, 'M'. 1 Juni single album 'A' rilis yang berisi 2 lagu berjudul BANG BANG BANG dan We Like 2 Party.

Baca juga: Video 2 Single MADE Series 'E' BigBang Raih 18.8 Juta Penonton

Music Bio BigBang (Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Tak berhenti disana, 1 Juli, single album 'D' rilis dengan berisi lagu If You dan Sober. Pada video musik chart seperti QQ Music, Sober meraih posisi pertama melebihi BANG BANG BANG. If You dan Sober mendarat dengan manis di World Digital Chart pada Billboard dengan If You pada posisi kedua dan Sober pada posisi ketiga.

BigBang juga berhasil memecahkan 200 Juta penonton dari video klip 'M', 'A' dan 'D'. Kabar terbaru dari BigBang, di 5 Agustus single album 'E' telah rilis dengan 2 lagu yang berjudul Zutter dan Let's Not Fall In Love. Zutter termasuk pada subunit G-Dragon dan T.O.P.

BigBang - Let's Not Fall In Love

BigBang - Zutter

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading