Sukses

Entertainment

'And Goodbye', Salam Perpisahan Lee Seung Gi untuk Yoona SNSD?

Fimela.com, Jakarta Putusnya hubungan asmara aktor Lee Seung Gi dengan Yoona SNSD menjadi topik panas belakangan ini. Setelah isu tersebar tanpa kejelasan, SM Entertainment akhirnya membenarkan Lee dan Yoona telah mengakhiri hubungan mereka.

Tapi sepertinya tak semua fans kaget dengan kabar putusnya pasangan selebritis Korea tersebut. Beberapa dari mereka sudah membaca pertanda itu melalui lagu ciptaan Lee Seung Gi berjudul 'And Goodbye'. Ada apa dengan lagu ballad tersebut?

Baca Juga: Apa Alasan Yoona SNSD dan Lee Seung Gi Putus?

Yoona SNSD (via criss2032.blogspot.com)

Dari judulnya mungkin sudah cukup tergambar isi lagu tersebut. Ya, apalagi kalau bukan tentang perpisahan. Lagu yang jadi ajang comeback bagi Lee Seung Gi tersebut tampaknya memang merupakan curahan isi hatinya.

Dirilis pada Juni lalu, And Goodbye mendapat respon yang lumayan dari para pengguna YouTube. Hingga detik ini, MV lagu sendu tersebut telah ditonton hampir satu juta kali.

Lee Seung Gi (via dramafever.com)

Kesibukan yang padat dikabarkan menjadi alasan Yoona dan Lee Seung Gi berpisah. Banyak yang menyayangkan, tapi tak sedikit juga yang menyupport keputusan mereka berdua.

Lalu benarkah di lagu 'And Goodbye' in Lee Seung Gi menceritakan Yoona SNSD? Mari kita perhatikan video dan liriknya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading