Sukses

Entertainment

Assassination Raih 10 Juta Penonton, Jun Ji Hyun Berterima Kasih

Fimela.com, Jakarta Film Assassination mencetak rekor baru. Film yang menjadi titik baliknya aktris Jun Ji Hyun ini telah meraih 10 juta penonton sejak tayang 22 Juli 2015 lalu. Jun Ji Hyun pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar yang telah mendukungnya. 

Pada secarik kertas, Jun Ji Hyun menuliskan "Assassination, ten million! I’m so happy~ Thank you. I really, really love you. (This is just the start! Fighting!)" atau "Assassination, 10 juta! Saya sangat senang. Terima Kasih. Saya sangat, sangat mencintai kamu (Ini hanya awalan! Semangat!)". Foto ini ia unggah khusus bagi para penggemar setianya. 

Para pemain film Assassination merayakan rekor baru 10 juta penonton. Foto: Soompi

Tak hanya Jun Ji Hyun, sutradara Assassination, Choi Dong Hoon juga tak menyangka filmnya dapat mencetak rekor baru. "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh penonton yang sangat mencintai Assassination. Ini pekerjaan yang menantang bagi saya, karena saya ingin menciptakan ini sejak lama. Saya sangat senang, kita dapat berkomunikasi dengan cara yang berarti dengan penonton," ucap Choi Dong Hoon seperti dilansir Soompi.

Baca Juga: Cetak Rekor Baru, Film Assassination Malah Kena Kasus Plagiat

Film Assassination sendiri mengisahkan tentang usaha agen dan pembunuh bayaran Korea yang bersatu demi menjatuhkan pemerintah kolonial Jepang. Para pembunuh dipimpin oleh Ahn Ok Yoon (Jun Ji Hyun) yang bertugas membunuh sekutu Jepang demi kemerdekaan Korea.

Assassination. Foto: hancinema.net

Beberapa waktu lalu, film Assassination sempat tersandung isu plagiat. Seorang penulis novel, Choi Jong Lim menuding kemiripan cerita dan karakter film dengan novel karangannya. Terlepas dari pemberitaan itu, Jun Ji Hyun dan para pemain Assassination lainnya telah berhasil mencetak sejarah baru karena filmnya dapat menembus angka 10 juta penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading