Sukses

Entertainment

Setelah Magic Hour, Michelle Ziudith Rencanakan Film Laga

Fimela.com, Jakarta Film Magic Hour baru saja rilis di jajaran bioskop tanah air. Namun siapa sangka, salah satu pemainnya, Michelle Ziudith telah memiliki rencana untuk main di film bergenre berbeda seperti thriller dan laga. Dara berusia 20 tahun ini hanya ingin kemampuan aktingnya tak terpaku di genre drama saja.

"Pengin aksi dan thriller. Enggak mau main film horor. Pengin punya tantangan yang berbeda selain cerita drama. Kalau thriller aktingnya harus matang. Aksi itu harus siap laga," ucap Michelle Ziudith saat diwawacarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Michelle Ziudith (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Michelle tengah mempersiapkan kemampuan bela diri yang dimilikinya. Ia pun mengikuti latihan Muay Thai. Tak pelak luka lebam di sekujur tubuh sudah kerap dirasakannya.

Baca Juga: Demi Film Magic Hour, Michelle Ziudith Rela Dicakar

"Siaplah resiko cidera. Aku orangnya gigih harus mendapat apa yang aku mau. Aku latihan Muay Thai. Siap untuk berlaga. Kalau enggak ada latihan fisik enggak bakal berani. Biru dikit langsung ngambek. Beladiri itu harus bisa memaafkan pada saat kesakitan," tutur Michelle.

Michelle Ziudith (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sejak awal kemunculannya, Michelle Ziudith memang lebih sering membawakan karakter dari genre drama. Namun langkahnya untuk menjajal dunia 'baru' sudah sepantasnya diapresiasi. Film Magic Hour sendiri telah tayang di bioskop-bioskop tanah air sejak 13 Agustus 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading