Sukses

Entertainment

Risty Tagor Vs. Pacar Baru Rifky Balweel

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Risty Tagor dan Rifky Balweel memang sudah lama berakhir pada pertengahan 2014. Dan mereka pun sudah mempunyai pasangan pengganti. Risty sendiri sudah menikah dengan Stuart Collin pada 2015. Sedangkan Rifky baru saja mengunggah foto gandengan barunya yang bernama Biby Alraen.

Berbicara soal Risty Tagor dan Biby Alraen, dua wanita ini merupakan sosok yang berbeda. Dari penampilan saja sudah terlihat berbeda. Seperti yang diketahui, Risty Tagor mengenakan jilbab sedangkan Biby Alraen berpenampilan sporty.

Arsen dan Biby Alraen berfoto selfie dengan pose menjulurkan lidah. (via instagram.com/bibyalraen13)

Meskipun memiliki gaya yang berbeda namun kedua wanita ini tetap terlihat cantik. Beberapa hari yang lalu, Rifky Balweel mengunggah foto Biby Alraen dengan Arsen Raffa Balweel. Tampaknya Arsen pun sudah sering bertemu dengan Biby Alraen.

Bisa dibilang Arsen tampak nyaman ketika berada bersama Biby Alraen. Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang diunggah oleh Biby di akun Instagramnya. Pada foto tersebut tampak Arsen dan Biby Alraen berfoto selfie dengan pose menjulurkan lidah.

 

A photo posted by Risty Tagor (@ristytagor) on

Arsen pun sudah pasti nyaman dengan ibu kandungnya, Risty Tagor. Risty Tagor pun sering mengunggah foto saat ia bersama dengan Arsen. Dari foto mereka liburan sampai aktivitas sehari-hari.

Baca juga: Lepas Dari Risty Tagor, Rifky Balweel Pamer Gandengan Baru

Lalu menurut Anda, siapa yang lebih baik antara Risty Tagor atau Biby Alraen? Memang keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading