Sukses

Entertainment

Orlando Bloom Kembali Bintangi Film Pirates Of The Caribbean 5

Fimela.com, Jakarta
Dalam Ajang Disney D23 yang di langsungkan pada hari sabtu (15/8), di ungkapakan kalau aktor Orlando Bloom akan kembali memerankan karakter Will Turner di film Pirates of The Caribbean 5 yang berjudul 'Dead Men Tell No Tales' itu.

Orlando Bloom sebelumnya telah membintangi seri Pirates Of The Caribbean dari seri pertama hingga ketiga. Namun, ia absen di seri keempat, Pirates Of The Caribbean: On Stranger Tides pada 2011 lalu.

Johnny Depp di Pirates of the Caribbean. Foto: Twitter (@BRUCKHEIMERJB)

Kembalinya Orlando ke sekuel film ini tidaklah mengejutkan. Karena Sebelumnya, rumor munculnya Will Turner di Dead Men Tell No Tales sudah lama beredar. Mantan suami Miranda Kerr itu bahkan pernah mengungkapkan kemungkinan akan kembali ke film tersebut.

Baca Juga: Pirates of the Caribbean 5 Terancam Molor Akibat Mood Johnny Depp

Selain Orlandom, Johnny Depp sudah dipastikan terlebih dahulu untuk kembali memerankan tokoh bajak laut nyentrik, Jack Sparrow. Serta Geoffrey Rush yang berperan sebagai Kapten Barbossa.

Orlando Bloom | via: fanpop.com

Film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, akan bercerita tentang Jack yang akan melawan musuh bebuyutan lamanya, Kapten Salazar (Javier Bardem) saat mencari Trisula Poseidon yang legendaris. Film yang disutradarai oleh Joachim Ronning dan Espen Sandberg ini rencananya akan rilis pada 7 Juli 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading