Sukses

Entertainment

Bisma Smash Siap Bintangi Film Juara The Movie

Fimela.com, Jakarta Bisma Smash bakal membintangi film Juara The Movie. Saat syukuran fil ini dikabarkan melalui twitter, penggemarnya langsung menyambut hangat. Tagar JUARAmovie langsung menjadi trending topic kemarin.

Ini adalah film kedua bagi pemilik nama lengkap Bisma Karisma tersebut. Sebelumnya, Bisma bermain dalam film Nada untuk Asa. Ditengah isu vakum Smash, Bisma memberi bukti keseriusannya berkarya solo.

Juara The Movie diproduksi oleh Magma Enterteiment. Sutradara Charles Gozali sebelumnya memproduksi Finding Srimulat dan Nada untuk Asa. Jadi ini adalah kolaborasi kedua Charles dan Bisma.

Baca Juga: Digosipkan Bubar, SMASH Malah Bikin Projek Baru

Dukungan penggemar Smash tentu tak bisa disepelekan. Apalagi Maga produksi mengajak penggemarnya untuk menjadi co-producer. Banyak yang berharap anggota boyband tersebut ikut semua dalam film Juara The Movie. Melalui twitter mereka mengungkapkan harapan tersebut.

Hingga saat ini belum ada detail tentang cerita film Juara The Movie. Namun, dipastikan film yang dibintangi Bisma Smash ini bakal tayang 2016. Kalau kamu penggemar Smash maka wajib memasukan film ini ke daam daftar tunggu kamu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading