Sukses

Entertainment

Tya Arifin Sudah Dua Tahun Pacaran dengan Asyraf Khalid

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pesinetron Tya Arifin. Ia telah dilamar dengan kekasihnya, Asyraf Khalid pada 20 Agustus 2015 lalu. Acara lamaran tersebut berlangsung di rumah kediaman orang tua Tya di Palembang, Sumatera Selatan. Hadir dalam kesempatan itu ibu Asyraf, penyanyi Siti Nurhaliza, dan ayahnya, Datuk Khalid Mohamed Jiwa.

“Acara dimulai pukul 9 pagi hingga pukul 2 siang. Acara berlangsung secara kekeluargaan dan rame. Alhamdulillah proses lamarannya berjalan lancar,” ungkap kakak sekaligus manajer Tya, Fitri Arifin, saat dihubungi Bintang.com, Jumat (21/8/2015) malam.

Baca juga: Dilamar Bangsawan, Tya Arifin Bakal Jadi Menantu Siti Nurhaliza


Fitri menjelaskan, hubungan Tya dengan Asyraf sudah berlangsung sejak dua taun lalu. Namun, Fitri tak tahu pasti kapan tepatnya mereka bertemu.

“Proses perkenalannya dari teman ke teman saja. Detailnya saya nggak tahu. Yang jelas, hubungan mereka sudah berlangsung sejak dua tahun lalu,” ungkap Fitri.

 

Belum nikah kena konon konon malu malu sikit. Hehe.

Foto kiriman Asyraf Khalid™ (@asyrafkhalid) pada


Tya Arifin bernama asli Nurtria Wulandari. Lahir di Palembang, 22 Oktober 1994. Tya adalah putri pasangan Arifin Hasan dan Komariah. Tya memulai karier dalam dunia seni peran sejak 2012. Ia sempat bermain dalam film dan sinetron, di antaranya Gending Sriwijaya, sedangkan sinetron Preman Pensiun, Para Pencari Tuhan.

Baca juga: Bak Pengantin, Tya Arifin Kenakan Gaun Putih Saat Lamaran

Sementara itu, Asyaraf merupakan putra tiri pasangan Siti Nurhaliza dan Datuk Khalid Mohamed Jiwa. Ia merupakan pendiri  AK Manajemen dan co-founder Generasi Bersatu Malaysia. Hingga saat ini, lanjut Fitri, ia belum mengetahui pasti kapan pernikahan Tya Arifin dan Asyraf Khalid akan digelar. “Yang jelas tahun ini. Soal tanggal pastinya, nanti akan saya infokan,” ujar Fitri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading