Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Tak Masalah Ciuman dengan Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith dituntut untuk melakukan adegan ciuman dengan Dimas Anggara di film Magic Hour. Dara kelahiran Medan, 20 tahun lalu itupun tak sama sekali merasa terbebani. Ia menganggap adegan ciuman sebagai bentuk prefesionalitasnya sebagai aktris.

"Enggak ada beban. Aku juga sudah minta izin sama pacarnya kak Dimas. Dia sudah tahu aku kayak apa. Kak Dimas juga sudah tahu pasangan aku. Kita sudah ngobrol kalau ini cuma profesionalitas," ucap Michelle Ziudith saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Senada dengan Michelle, Marcell Darwin pun menganggap adegan ciuman itu hanya sebatas profesionalitas. Bekerja dibidang yang sama ternyata membuat kedua sejoli ini saling memahami.

Baca Juga: Michelle Ziudith Bahagia Magic Hour Dapat Banyak Penonton

"Tanggapan pacar saya, profesionalitas juga. Karena kita kerja di dunia yang sama. Jadi dia paham apa yang harus aku lakuin dan dia lakuin juga," tutur Michelle.

Poster film Magic Hour. Foto: Screenplay Films

Lebih lanjut, para penggemar Michelle Ziudith juga tak terlalu ambil pusing soal adegan ciuman. Apalagi adegan ini diambil dengan cara 'natural', sehingga tak ada unsur keintiman didalamnya. Film Magic Hour sendiri sudah tayang di bioskop tanah air sejak 13 Agustus lalu.

"Mereka enggak ada respon apa-apa sih (ciuman). Sutradara (Magic Hour) membuatnya bukan sebagai sesuatu yang besar tapi tentang perjalanan hidup. Itu proses kita jatuh cinta dan pendewasaan. Enggak ada pandangan yang terlalu intim, jadi kita buat itu sangat reality," tukas Michelle Ziudith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading