Sukses

Entertainment

Kotak 'Surprise' Tampil Bareng Yoyo dan Baron di HUT SCTV ke-25

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan jam, SCTV akan menyambut perayaan ulang tahun yang ke-25. HUT SCTV ke-25 tersebut akan menyuguhkan hiburan musik yang bertabur musisi papan atas termasuk grup band Kotak, Yoyo Padi dan gitaris Indonesia, Aria Baron.

Kotak merasa sangat senang karena dapat kolaborasi dengan musisi kenamaan Indonesia. Kejutan lain, mereka juga berkesempatan kolaborasi dengan Komposer ternama Indonesia, Erwin Gutawa.

Chua Kotak (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Rasanya seneng banget, surprise yang jelas dikasi kesempatan lagi sama Mas Erwin Gutawa terus dapet surprise lagi kolaborasi dengan musisi-musisi senior, Mas Yoyo dan guru saya, Baron," ungkap Cella sang gitaris Kotak.

Baca juga: Chua Kotak Canggung Kolaborasi Bareng Musisi Senior di HUT SCTV

Sebelumnya, Kotak memang mendapat kesempatan untuk menjadi salah satu pengisi semaraknya HUT SCTV ke-25. Mereka pun mendapat kejutan lain yaitu kolaborasi dengan musisi ternama Indonesia.

Yoyo Padi (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Prosesnya waktu itu emang ada waktu dikasi kesempatan untuk mengisi ulang tahun di SCTV, jadi dikasi kesempatan juga untuk kolaborasi. Nah kemaren itu disuruh pilih musisi siapa aja, di data-data dan akhirnya bersama meraka lah, surprise lagi," tambah Cella.

Kolaborasi di HUT SCTV ke-25 antara grup band Kotak, Yoyo Padi dan Baron akan mengusung konsep Rocklaboratory. Tak hanya itu, kolaborasi tersebut dikatakan akan membawakan 2 buah lagu yang sangat menarik perhatian penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading