Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Iggy Azalea Bersikeras Tidak Melakukan Implan Bokong

Fimela.com, Jakarta Iggy Azalea tidak pernah anti bedah kosmetik. Tetapi dia bersikeras bahwa bokongnya asli. Iggy membantah rumor bahwa dia melakukan implan bokong saat tampil di talk show Australia The Project, Selasa (18/8/2015).

“Orang-orang selalu mengatakan bahwa aku melakukan implan bokong . Tapi aku tidak melakukan implan bokong. Aku tidak punya masalah berbicara tentang operasi plastik,” katanya.

 Iggy Azalea (via youtube.com)

Awal bulan ini, Iggy mengungkapkan bahwa dia melakukan implan dagu dan operasi hidung setelah sebelumnya mengakui telah melakukan pembesaran payudara. Dia pun ditanya apakah dia pernah mempertimbangkan untuk merahasiakannya.

“Aku pikr aku akan (merahasiakannya) karena orang lain yang aku tahu membantahnya. Tapi aku punya pengalaman positif dengan itu, jelas. Jadi akan menyedihkan menyangkal sesuatu yang begitu jelas ketika kamu dapat memberitahu apa yang terjadi,” tuturnya.

Baca Juga: Diisukan Konsumsi Heroin, Iggy Azalea Malah Lontarkan Lelucon

 Iggy Azalea (Bintang/EPA)

Seperti diberitakan sebelumnya, Iggy baru-baru ini menyangkal rumor bahwa dia seorang pecandu heroin. Dia pun merespon dengan tawa lewat akun Twitternya.

Rumor tersebut muncul setelah Iggy Azalea difoto dengan ‘tanda’ terlihat di tangannya. Ia pun melontarkan jawaban bahwa itu hanya goresan dari seekor kucing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading